Dani Pedrosa Wallpaper Series 1

Daniel Pedrosa atau biasa dipanggil Dani Pedrosa lahir pada tanggal 29 September 1985 di Sabadell, Spanyol. Pria yang berpostur tubuh 158 cm dan berat 51 kilogram ini adalah pembalap utama pabrikan Honda yang bergabung bersama tim Repsol Honda HRC. Walau bertubuh relatif kecil untuk ukuran orang Eropa, Pedrosa mempunyai prestasi yang luar biasa di ajang balap motor dunia.

Yang suka sama Dani Pedrosa, silahkan dunlud wallpaper yang aku share disini.

Wallpaper Dunlud disini

jangan lupa kasih comment ya…. biar aku semangat share, hehe…

enjoy watching…!!!

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 19 Juni 2011, in Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

