Spies Mengejutkan di Assen

VALENCIA – Secara mengejutkan, pembalap MotoGP Yamaha Ben Spies menjadi yang tercepat dalam balapan GP Belanda, Sabtu (25/6/2011) malam WIB. Rival dari Repsol Honda, Casey Stoner tak segan mengakui kekagumannya terhadap Spies.

Seperti diketahui, Stoner sukses meraih kemenangan dalam tiga seri terakhir dan merebut posisi puncak klasemen pembalap dari Jorge Lorenzo, usai GP Inggris pada 12 Mei lalu. Rekornya terpatahkan lantaran di Sirkuit Assen, dirinya harus puas finis di belakang Spies.

Meski demikian, Stoner tetap memuji performa pembalap asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Juara dunia 2007 hanya sedikit kecewa karena sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sudah berusaha melakukan yang terbaik, mencoba bertahan seaman mungkin. Tapi, saya malah terhambat oleh Andrea (Dovizioso), sementara Ben terus melaju,” ujar Stoner, dalam jumpa pers usai balapan.

“Saya angkat topi untuk Ben. Performanya hari ini sangat mengagumkan, bahkan jujur, sepanjang pekan. Memang sulit mengalahkannya, tak peduli apapun kondisinya,” tegas pembalap asal Australia, seperti dilansir Autosport.

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 26 Juni 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: