Pedrosa : Saya Puas !

MUGELLO – Meski hanya meraih hasil kualifikasi dan lomba yang stagnan, Dani Pedrosa tetap merasa puas akan performanya di Mugello kemarin malam (3/7/2011). Mengawali start di posisi kedelapan, Pedrosa mengakhiri race, juga di posisi depalan.

Meski begitu, Pedrito, sapaan akrab Pedrosa puas akan performanya serta motornya. Terlebih Mugello ini merupakan race pertamanya sejak pulih dari cedera. Sebelumnya Pedrosa harus absen di tiga seri MotoGP.

“Saya sangat senang dengan performa saya juga dengan hasil yang cukup layak untuk saya, meski saya belum 100% fit. Saya telah lama merindukan turun berlaga lagi, saya telah kehilangan feel kecepatan saya, tapi saya yakin akan kembali ke top performa saya saat kondisi fisik saya meningkat nanti,” ucap Pedrito seperti disitat Stayontheblack.com, Senin (4/7/2011).

“Pada awal lomba, saya sempat meengalami masalah pada kopling dan saya tak bisa memaksimalkan roda gigi pada lap awal, jadi saya kehilangan momen saat itu. Namun ketika koplingnya bekerja lagi, saya mulai menemukan irama dan keceptan saya, meski saya menjadi cepat lelah karenanya,” lanjut pembalap kelahiran Sabadell ini.

“Posisi saya sempat menanjak dan berjibaku bersama Valentino Rossi, Barbera dan Bautista. Namun saya mulai kehabisan energi dan mulai kelelahan. Saya mengeluarkan kemampuan saya untuk mempertahankan posisi saya,” tambah Pedrosa.

“Tapi saya puas dengan kecepatan yang saya maksimalkan, saya senang akan hasil balapan. Selamat untuk Jorge (Lorenzo) atas hasil baiknya dan saya juga berterima kasih pada para fans dan tim dokter yang membantu saya untuk kembali ke trek,” pungkas Pedrito.

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 4 Juli 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

