Stoner : Kondisi motor Yamaha belum baik

AALST – Pada dua balapan terakhir, dua pembalap Yamaha Ben Spies dan Jorge Lorenzo berhasil memenangi lomba MotoGP 2011. Namun, Casey Stoner menganggap performa Yamaha tidak lebih baik.

Setelah Spies meraih kemenangan di Assen, giliran Lorenzo menancapkan kemenangan di MotoGP Italia. Dua kemenangan itu menghapus dominasi Repsol Honda, yang memenangi lima dari enam balapan yang ada pada musim ini.

Kendati demikian, Stoner masih memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan 19 poin dari Lorenzo. “Saya tidak melihat kondisi motor Yamaha membaik. Saya rasa Lorenzo membalap lebih percaya diri,” ujar Stoner.

“Saya memang tertinggal beberapa kali dan seperti situasinya sama. Tapi, saya seharusnya bisa memenangi balapan di Mugello. Orang tidak menyadari tidak ada kemajuan pesat pada motor Yamaha,” tegas pembalap asal Australia.

Stoner bukan asal bicara. Biasanya Yamaha mampu tampil gemilang di Le Mans. Tapi tidak untuk tahun ini. Kemudian prestasi yang sama dicatat pada balapan di Catalunya, yang mana Yamaha hanya mampu finis di peringkat kedua dan ketiga.

“Tergantung bagaimana rasa percaya diri pembalap dan setingan motor. Tapi, saya rasa Yamaha akan bekerja keras untuk berada di terdepan,” tandasnya dilansir MCN, Jumat (8/7/2011).

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 11 Juli 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

