Pedrosa : Layout Sachsenring Akan Permudah Saya

SACHSENRING – Seri Mugello lalu, Dani Pedrosa kesulitan menembus lima besar sejak kembali dari cederanya. Kini di GP Jerman Pedrosa akan mendapat sedikit keuntungan, berbeda dengan GP Italia lalu.

Pedrito, sapaan Pedrosa, yakin trek Sachsenring ini akan membantunya untuk meraih hasil positif dan kembali ke peta persaingan. Pedrito juga termotivasi dengan hasil bagusnya tahun lalu dengan meraih puncak podium dan ingin mengulangi suksesnya musum lalu.

Meski mengaku belum 100% fit, Pedrosa sangat yakin banyaknya tikungan ke kanan di trek tersebut akan membantunya mengimbangi cederanya agar tak terlalu terbebani dalam tiap gerakannya.

“Kontras dengan Mugello, GP Jerman ini hampir semuanya menikung ke kanan dan tentunya akan membantu saya,” jelas Pedrosa seperti disitat Autosport, Rabu (13/7/2011).

“Mugello tetap baik untuk saya karena saya telah lama tak turun bertanding, dan saya mengetahui bahwa saya belum kehilangan kemampuan untuk melesat cepat. Saya harus mencapai kebugaran untuk itu dan pekan ini saya telah berlatih untuk meraih kembali kebugaran saya,” tambah pembalap kelahiran Sabadell tersebut.

mengaku tak sabar untuk memulai GP Jerman dan mengulang sukses kembali. Pedrito sudah dua kali menaklukkan sirkuit ini. Pertama kali dia juara di Sachsenring adalah di musim keduanya Pedrosa di MotoGP di tahun 2007. Kemudian di tahun lalu dia pun mengulang kemenangannya.

“Saya selalu tampil baik di Sachsenring dan senang rasanya akan membalap di trek yang anda tahu anda selalu tampil baik. Tahun lalu kami tampil luar biasa dan sekarang kami berharap dapat melakukannya lagi,” pungkas Pedrito.

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 14 Juli 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

