Pedrosa : Saya masih merasa sakit dan merasa lemah

SACHSENRING – Meski mencatat hasil cukup bagus di kualifikasi GP Jerman, Dani Pedrosa masih merasa sakit akibat cedera tulang selangka kanan.

Pembalap Spanyol berhasil mengamankan posisi start kedua dengan selisih 0, 252 detik dari rekan setimnya, Casey Stoner. Namun, Pedrosa ternyata masih merasakan sakit pasca-operasi tulang selangka kanan yang memaksanya absen di tiga seri sebelumnya.

“Saya masih merasa sakit dan merasa lemah,” tandas Pedrosa selepas sesi kualifikasi di Sachsenring, dikutip Yahoosports, Minggu (17/7/2011).

“Setidaknya trek disini memiliki banyak tikungan ke kiri dan ini membuah tangan kanan sedikit istirahat dan saya bisa fokus balapan,” lanjut pembalap 25 tahun.

“Bagian pertama lap ini selalu ketat, terutama saat start, jadi berada di baris depan sangat bagus,” ujar Pedrosa lagi.

Beruntung, Pedrosa memiliki pengalaman bagus di Jerman, di mana dia dua kali juara dalam empat tahun. Kendati demikian Pedrosa mengaku Honda masih butuh pengembangan untuk balapan di Sachsenring.

“Kami harus mencoba menyeting motor untuk balapan besok (malam ini-red). Kami mencari yang lain dan berharap memiliki kecepatan yang bagus besok,” pungkasnya.

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 17 Juli 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: