Pedrosa : Karakter Laguna Seca cukup sulit

LAGUNA SECA – Dani Pedrosa siap beraksi lagi, setelah performa fantastisnya di GP Jerman akhir pekan lalu. Namun Pedrosa mengaku, karakter trek Laguna Seca akan menyulitkannya mengulang sukses seperti yang dia sajikan di Sachsenring lalu.

Meski begitu, Pedrito, sapaan akrab Pedrosa, enggan untuk pesimis dan menyerah. Tentunya, trek terpendek di MotoGP ini akan jadi tantangan tersendiri baginya. Dia juga mengaku senang kembali ke Laguna Seca, terlebih dengan atmosfir fans yang selalu memenuhi tribun-tribun sirkuit.

“GP Amerika Serikat akan jadi tantangan lain bagi saya. Saya menyadari, akan lebih menderita di sini karena banyak area hard braking dan direction change yang membutuhkan kecepatan. Tapi saya akan mencoba menikmati seri ini seperti di Sachsenring,” tutur Pedrito, sebagaimana disitat Crash, Rabu (20/7/2011).

“Trek di sini berbeda dengan sirkuit Eropa, dan atmosfir di sini istimewa. Meski sempat mengalami kecelakaan pada 2008 silam di sini, saya senang kembali ke sini, bahkan saya memenangkan seri ini pada 2009 lalu,” kenang Pedrosa.

“Di putaran kedua musim ini, saya ingin menikmati tunggangan saya dan meraih hasil terbaik dan menjalani sisa musim dengan sebaik-baiknya,” tutup pembalap asli Catalunya tersebut.

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 21 Juli 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: