Pedrosa Siap Bersaing Hingga Akhir Musim

BRNO – Balapan MotoGP sempat jeda selama dua pekan. Dani Pedrosa yang masih belum sembuh total dari cedera bahu, mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk istirahat sebelum balapan MotoGP Ceska, pekan ini.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Pedrosa masih mencoba untuk menyembuhkan cedera tulang selangka. Bahkan, cedera itu sempat menganggu performanya, sehingga harus puas finis di peringkat tiga pada balapan di Laguna Seca.

Beruntung buat Pedrosa, MotoGP sempat jeda selama dua pekan, sehingga pembalap Repsol Honda ini memiliki kesempatan untuk tambah energi. Kini, Pedrosa mengaku siap untuk bersaing hingga akhir musim mendatang.

“Jeda selama dua setengah pekan ini membuat saya terbang, tapi saya sangat menikmati masa istirahat ini. Jujur, itu yang saya butuhkan,” demikian kata Pedrosa, sebagaimana dilansir dari Autosport, Rabu (10/8/2011).

“Pertama, istirahat setelah beberapa lomba memang cukup berat buat saya. Tapi, penting untuk mengembalikan kekuatan fisik dan bisa fit lagi. Liburan saya merupakan kombinasi dari semua ini,” lanjut rider asal Spanyol ini.

Ya, selepas balapan di Laguna Seca, setiap pembalap memang mendapatkan kesempatan untuk istirahat selama dua pekan. Pedrosa juga berkesempatan untuk mengistirahatkan area leher, lengan dan bagian belakang. Kini, Pedrosa siap untuk balapan lagi.

“Kini, saya sudah siap untuk bersaing lagi dan menikmati balapan hingga akhir musim. Motor bekerja sangat baik tahun ini, jadi saya berharap kami bisa mendapatkan hasil bagus dan memenangi balapan pada paruh kedua ini,” tandasnya.

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 10 Agustus 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

