Balapan Spesial Pedrosa

AALST – MotoGP akan menggelar balapan terakhir di Valencia. Dani Pedrosa mengatakan, balapan di Valencia akan menjadi lomba paling spesial buat semua pembalap.

Sebelum balapan di Valencia, MotoGP mendapatkan kabar duka, ketika pembalap Marco Simoncelli mengalami kecelakaan maut di Malaysia, dua pekan lalu. Meski tanpa kehadiran Simoncelli, Pedrosa yakin balapan akan berlangsung seru.

“Valencia akan menjadi balapan yang spesial buat semuanya. Pekan ini, kami hanya bisa mengenang Simoncelli dan saya harap fans memperlihatkan rasa hormat mereka, serta apresiasi terhadapnya, mengingat semua keluarga besar MotoGP akan seperti itu,” kata Pedrosa

Seperti diketahui, untuk mengenang kepergian Simoncelli, sang ayah Paulo Simoncelli berharap, segenap pembalap MotoGP Valencia menggeber motor mereka, sehingga terdengar raungan suara mesin, selama 60 detik.

Sementara itu, Pedrosa tengah bertarung dengan Andrea Dovizioso, untuk memperebutkan peringkat ketiga klasemen pembalap. Saat ini, pembalap asal Italia itu tengah unggul empat poin dari Pedrosa. Namun, Pedrosa berharap bisa memberikan hasil yang maksimal pada akhir musim ini.

“Valencia adalah salah satu lintasan favorit saya dan saya sudah tidak sabar untuk bertemu mereka (fans-red) lagi. Tahun lalu, saya tidak bisa tampil maksimal karena cedera. Namun, saya berharap bisa balapan dengan baik dan mengakhiri musim dengan gemilang,” tandasnya dilansir GPUpdate, Rabu (2/11/2011).

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 3 November 2011, in Berita Umum, Moto GP Q. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Wah pedrosa balapan di kandang. Bakalan seru antara Pedrosa ama Dovisiozo merebutkan klasemen 3 akhir
    http://necel.wordpress.com/2011/11/03/mengenal-honda-rc212v-motor-800cc-4-tak-terbaik/

Tinggalkan Balasan

