Short RT Shaun The Sheep.mp3

Shaun the Sheep, Sungguh lucu dan menggemaskan. Pasti kamu2 pernah liat kan di TV??? Hmm..kemarin ada yang request ringtone yg pendek. Udah aku kasih ni, silahkan di dunlud…

Dunlud disini

jangan lupa kasih comment ya…. biar aku semangat share, hehe…

enjoy download&watching…!!!

About silvercall

Aku adalah aku, dengan semua kenangan masa laluku, dengan angan, harapan serta impianku.. Tak bisa menjadi seperti yang lain, dan tak mau menjadi orang lain.. Karena aku adalah aku…

Posted on 11 Januari 2012, in Anime Q, Berita Umum, Shaun The Sheep. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

